Senin, 19 Agustus 2013

Luka


Awalnya
Hati ini damai kala kau ada di samping ku
Walau jauh dirimu tapi terasa sangat dekat di hati ku
Hingga tiba saatnya
Kau goreskan luka yang mendalam
Kau tinggalkan aku tanpa kejelasan
Kau gantung hubungan kita
Bodohnya aku saat itu
Berkali-kali memohon agar kau kembali lagi padaku
Walaupun sudah jelas kau telah lukai aku
Tapi apa balasanmu?
Kau tak menoleh sedikitpun padaku
Kau acuhkan aku
Hingga hari-hari ku begitu kelam
Dunia terasa hancur dan gelap
Dan
Yang lebih menyakitkan
Kau kembali menyapaku
Disaat aku mulai melupakan mu
Teganya dirimu
Apa kau tak punya perasaan waktu menyakitiku?
Apa kau tak punya malu waktu kembali menyapaku?
Memang bodohnya aku
Rasa sayang ku padamu mampu mengalahkan luka ku yang dalam, bahkan sangat dalam
Akhirnya
Aku terima kembali dirimu
Hanya perubahan dari dirimu yang aku harapkan
Tapi setelah kau lukai aku
Rasa cinta dan sayang ku padamu
tak seperti yang dulu sebelum itu
Kini
Aku jalani hubungan ini dengan setengahhati bahkan hampir mati cinta ini
yang tinggal hanyalah rasa sayang dan tidak bisa aku meninggalkan mu
karena aku tahu rasanya orang yang disakiti
Seperti dulu kau menyakiti ku
Tak tahu sampai kapan ku jalani cinta yang tak berujung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar